Gandeng Pangkalan LPG, Disdagri Tanbu Geber Operasi Pasar di 7 Kecamatan

0

SEBANYAK tujuh kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu menjadi target operasi pasar yang dihelat Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagri) Tanbu.

OPERASI Pasar yang digagas Disdagri Tanbu bersama TP PKK serta DWP ini diawali di Desa Sumber Wangi, Kecamatan Karang Bintang, Senin (8/11/2021).

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari peran pemerintah daerah dalam membantu masyarakatnya untuk mendapatkan bahan kebutuhan i dengan harga murah dan terjangkau,” kata Kepala Disdagri Tanbu, Denny Harianto.

BACA JUGA: Bank Kalsel Bersama Disdagri Tanbu Sosialisasikan E-Retribusi

Kata Denny, operasi pasar kali ini berbeda dari sebelumnya karena melibatkan Asosiasi Pangkalan LPG Kabupaten Tanah Bumbu untuk LPG 3 kilogram. Diketahui, sebanyak 249 tabung siap didistrbusikan dalam giat tersebut dengan harga Rp 20 ribu/tabung.

BACA JUGA: Gandeng Sejumlah Perusahaan, Disdagri Tanbu Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir HST

Ketua TP PKK Tanbu, Wahyu Windarti Zairullah, menyambut baik dengan dilaksanakanya operasi pasar murah karena sangat membantu masyarakat.

Ia berharap, agar dalam pelaksanaan operasi pasar sembako selalu di barengi dengan operasi pasar LPG 3 Kg.

Adapun kegiatan operasi pasar ini dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten sekaligus menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat Desa Sumber Wangi. (jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.