Husairi Abdi

Bisnis Film Mulai Menggeliat, Aluh Family The Series Suguhkan Cerita Seru

0

SATU lagi konten kreator lokal yang hadir dan siap memberikan hiburan sekaligus edukasi bagi masyarakat Banua perdana tayang hari ini.

NAMANYA Aluh Family The Series dari Arthavest Entertaiment. Ada pun program yang diusung untuk tahap awal ini adalah cerita flim pendek berseri yang tayang di Youtube https://www.youtube.com/channel/UCLuZLLJMc4Fz9nHrJ4Iw9tw dan Instagram @arthavest_entertainment.

Menurut Founder Arthavest Entertaiment Aulia Abdi, agar bisa menarik minat masyarakat untuk menontonnya, film pendek berseri bertema lokal ini dibintangi sejumlah Selebgram Banua, diantaranya Aluhhkudakk, Latief_Moker, Shinta_dealova, Yaheerrr, Bintangputra_bjm hingga Yusufransya.

BACA : Asa Dalang Muda Ki Gendut Di Hari Wayang Nasional

“Kita optimis lah Aluh Family The Series ini bisa diterima oleh masyarakat. Di trailernya saja sudah ada 2.100 orang yang menonton. Jadi melihat antusiasme itu kami optimis di seri pertama yang diluncurkan hari ini juga akan banyak masyarakat yang menonton,” tegasnya.

Rencananya untuk tahap awal Aluh Family The Series akan ditayangkan tiap minggu secara rutin di chanel Youtube dan Instagram.

“Kita usahakan untuk konsisten menghadirkannya, bahkan sampai hari ini setidaknya kami sudah memproduksi sebanyak 3 series,” tambahnya.

BACA JUGA :  Desa Barikin dan Lakon Wayang Banjar, Warisan dari Kerajaan Negara Dipa

Ada pun keuntungan dari Aluh Family The Series ini sepenuhnya akan diserahkan kepada anak yatim piatu setelah di potong biaya produksi dan crew yang terlibat.

“Ke depan kami ingin menjadikan Aluh Family The Series sama seperti Rans Entertaiment milik Raffi Akhmad. Jadi nanti konten yang disajikan akan lebih beragam sesuai trend pasar, namun tentunya tetap memperhatikan kearifan lokal dan edukasi yang baik bagi masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Aluhhkudakk selaku pemeran utama dalam Aluh Family The Series mengaku senang bisa terlibat dalam proyek flim pendek berseri ini.

Baginya ini tidak hanya merupakan pengalaman baru, namun juga salah satu caranya untuk menghadirkan karya baru yang menghibur dan mengedukasi bagi masyarakat Banua. “Jangan kada ingat ditonton lah hari ini serial pertamanya,” pintanya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.