Tanbu Vaksinasi Dua Desa di Kecamatan Sungai Loban

0

LANGKAH cepat program Vaksinasi untuk mencapai target 70 Persen sampai akhir tahun 2021 dari jumlah penduduk Kabupaten Tanah Bumbu kian gencar dilakukan. Terbukti, dukungan semua pihak terus berjalan termasuk dukungan seluruh SKPD Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang terus mengawasi jalannya Vaksinasi dari Desa ke Desa.

PANTAUAN di lapangan ke lokasi vaksin yakni Kecamatan Sungai Loban yang kini sudah melayani dua desa yaitu Desa Sebamban Baru dan Sebamban Lama. “Dengan dua desa yang terlayani ini, kami berharapvaksinasi akan berjalan sebagaimana diharapkan, ” ujar Sekcam Sungai Loban Mutawali. 

BACA: Dari 23-29 Oktober, Dinkes Tanbu Geber Vaksinasi untuk Kalangan Lansia

Menurutnya, hingga saat ini di lapangan warga desa antusias mendatangi lokasi vaksinasi. Terlihat masih banyak warga yang datang, meski pihaknya hanya sekedar menghimbau kepada warga baik demi kesehatan. “Warga di sini tetap antusias memvaksinkan dirinya demi kesehatan bersama, ”  tambah Mutawali disela pelaksanaan Vaksinasi di Balai Desa Sebamban Baru.

Sementara itu kegiatan di lapangan pemantauan vaksinasi dilakukan Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanah Bumbu, Bagian Ekonomi serta aparatur Kecamatan Sungai Loban. (jejakrekam)

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.