Wasekjen DPP Gerindra Masifkan Vaksinasi Untuk Anak usia Sekolah

0

PROGRAM vaksinasi di Kalsel terus dimaksimalkan, bukan hanya dari dinas kesehatan. Partai politik pun turut berkontribusi salah satunya Gerindra yang berupaya memasifkan vaksinasi terhadap anak usia sekolah guna mendukung pembelajaran tatap muka (PTM).

WAKIL Sekertaris Jenderal DPP Gerindra H Muhammad Nur menggelar vaksinasi kepada puluhan anak di 8 kabupaten/kota sejak 1 hingga 31 Oktober 2021. Anggota DPR RI Dapil Kalsel II ini mengatakan Partai Gerindra sengaja menyasar anak-anak sekolah dasar agar pembelajaran tatap muka (PTM) bisa berjalan dengan lancar.

“Sesuai anjuran pemerintah anak 6 tahun sudah diperbolehkan vaksin, jadi kita melaksanakan Vaksin Sinovac, agar pembelajaran tatap muka tidak menimbulkan cluster baru,” tuturnya, Selasa (2/11/2021).

BACA: Prabowo Ultah, DPD Gerindra Kalsel Beri Kado Kegiatan Vaksinasi Massal

H Muhammad Nur mengapresiasi antusias masyarakat dalam kegiatan vaksinasi yang digelar. Diungkapkannya sebanyak 5000 dosis vaksin yang diterima masyarakat. “Kita dari DPR RI akan mengupayakan agar kuota vaksin di sini ditambah. Agar capaian vaksinasi ini lebih luas ke wilayah-wilayah yang ada di Kalimantan Selatan,” ucapnya.

Dia menambahkan, kegiatan vaksinasi yang digelar adalah sinergi semua kader Gerindra Kalsel mulai dari pengurus partai hingga anak ranting. Diantaranya jajaran yang terlibat DPC Kota Banjarmasin, Tanah Laut, Tapin, Tanah Bumbu, Kotabaru, Banjarbaru, Hulu Sungai Utara (HSU), dan Barito Kuala (Batola).

Kegiatan vaksinasi ini disambut gembira oleh Ketua Umum DPD Partai Gerindra Kalsel, H Abidin yang mengapresiasi dengan dilaksanakannya vaksinasi ini. Guna percepatan herd immunuty masyarakat.“Partai Gerindra selalu untuk masyarakat, dan masyarakat selalu untuk Partai Gerindra,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.