Majelis Taklim Nurul Anwar Kolaborasikan Tiga Ulama Muda Asli Banua

0

TIGA ULAMA muda asli Banua bakal hadir di Majelis Taklim Nurul Anwar Kambitin asuhan Al Ustadz Fahmi Anshari LC pada Sabtu 6 November  2021 di Kambtin, Tannung Tabalong. Selain diisi Ustadz Fahmi Anshari, juga diisi dua ulama muda asli Banua yang sukses di Negeri Timur Tengah, seperti Shekh Asal Syu’bah Al-Banjari yang menjadi imam besar di beberapa mesjid di Saudi Arabia.

BAHKAN selain Shekh Asal Syu’bah Al-Banjari pengajian juga diisi Shekh Syamsil Fajeri LC MA, yang menjadi imam besar di beberapa mesjid, seperti Mesjid Arrahman Mesir, Australia dan Jenewa Swiss. Shekh Asal dan Shekh Syamsul merupakan anak muda asal Banua yang juga Hafidz Quran.

BACA: Camat Tanjung Resmikan Majelis Nurul Anwar Kambitin

Pengasuh Majelis Taklim Nurul Anwar Al Ustadz Fahmi Anshari LC mengatakan kaborasi  tersebut merupakan warna dan sajian menu yang biasa dalam berdakwah. Namun sejatinya juga lebih kepada reuni antara senior dan junior, karena pernah sama-sama di Al Azhar Cairo.

“Anggaplah ini sebagai reuni senior dan junior dengan para shekh  muda yang saat ini eksis di luar negeri. Bagaimanapun kami pernah satu perguruan di Cairo. Mumpung mereka ada di Banua,  mari kita timba pengalaman mereka yang sama-jadi imam besar dan Hafidz Quran,” jelas Ustadz Fahmi Anshari didampingi Direktur Majelis Taklim Nurul Anwar Kambitin Muhammad Rus’an SE MM dan Ketua Yayasan Sayangi Sesama Erlina Effendi Ilas, Rabu (3/11/2021)

Kegiatan terbuka untuk umum dan dipusatkan di Majelis Taklim Nurul Anwar Jalan Sei Ruku RT 01 Kambitin Kecamatan Tanjung Tabalong. “Semoga kolaborasi tiga ulama muda Banua ini menjadi syiar Islam yang dapat memberikan warna  baru dalam merekatkan keimanan terhadap Allah SWT,” beber Muhammad Rus’an. (jejakrekam)

Penulis Asyikin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.