Nanang Galuh Balangan Diharapkan Bisa Turut Serta Majukan Pariwisata dan Budaya

0

GRAND final Pemilihan Nanang Galuh Kabupaten BalanganTahun 2021 yang dilaksanakan oleh Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Balangan, berlangsung di Gedung Budaya Balangan, Selasa (26/10/2021).

DIIKUTI oleh enam pasanga atau 12 orang hasil dari seleksi beberapa waktu lalu pada grand final ini setiap peserta menunjukkan aksi dan kepiawaian mereka di hadapan ratusan penonton dan pendukung yang datang untuk menyaksikan aksi mereka tersebut.

Bunda Asuh Nanang Galuh Balangan, Sri Huriyati Hadi mengucapkan terima kasihnya kepada Dinas Pariwisata yang sudah mengadakan grand final Naga Kabupaten Balangan 2021.

“Alhamdulilah acaranya berjalan sukses dan untuk anak-anak yang sudah terpilih agar nantinya bisa menambah semangatserta lebih berkarya untuk menggali potensi yang ada di dirinya masing-masingdengan mengadakan kegiatan yang positif,” ucapnya.

Sri Huriyati berharap Nanang Galuh tersebut agar bisa lebih giat lagi untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Balangan, agar nantinya pengunjung yang ada di Kabupaten Balangan atau pun kabupaten lainnya bisa lebih berminat dan tertarik untuk melihatwisata-wisata yang ada di Balangan.

“Mudah-mudahan ke depannya akan adapemilihan-pemilihan seperti ini lagi, karena memang hal-hal seperti ini adalahsesuatu yang berbau positif untuk anak-anak,” harapnya.

Sementara itu, Muhammad Noor yang terpilih menjadi Nanang Kabupaten Balangan 2021 menyampaikan rasa syukurnya atas terpilihnya menjadi Nanang Balangan 2021.

“Sangat bersyukur sekali ada di posisisaat ini dan pastinya tidak hanya gelar yang kami emban akan tetapi insyaallah kami akan berkontribusi dengan nyata,” ungkapnya.

Muhammad Noor berjanji kedepannya akan berkontribusinyata untuk Kabupaten Balangan dan menyusun program-program dengan cara promosi wisata dan lainnya. Di samping itu, Maisyarah yang terpilih menjadi Galuh Kabupaten Balangan 2021 juga mengucapkan rasa sedih dan bahagia serta terima kasihnya kepada instansi-instansi terkait dalam penyelenggaraan pemilihan Nanang Galuh Kabupaten Balangan 2021.

“Dengan bergabungnya kami di Pawadahan Nanang Galuh Kabupaten Balangan ini, dapat membuat Pawadahan Nanang Galuh lebih maju lagi dalam memajukan pariwisata yang ada di Kabupaten Balangan,” pungkasnya.(jejakrekam) 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.