Bupati Tanbu Kembali Buka Pengajian Rutin Malam Jumat di Masjid Darul Azhar

0

BUPATI Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, mengaktifkan lagi majelis Lailatul Jumat atau pengajian malam Jumat di Masjid Darul Azhar, Jalan Batu Benawa, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, terhitung mulai Kamis (28/10/2021) malam.

MENGAWALI pengajian malam Jumat ini khusus dihadiri oleh jemaah yang sebagian besar dari ASN dan Non ASN dilingkup Pemkab Tanbu,” ujar Zairullah.

Lewat majelis ini, Zairullah ingin para jemaah terus melaksanakan perintah agama yaitu meningkatkan pengetahuan, juga untuk mempererat silaturahmi.

“Kita ketahui, sebagai manusia kita sangat lemah dan penuh dengan kekurangan. Oleh karena itu, kekuatan akan diperoleh jika semakin dekat dengan Allah SWT,” kata Zairullah.

BACA JUGA: Bupati Tanbu Zairullah Azhar Ingin Hidupkan Lagi Majelis Lailatul Jum’at

Sementara itu, Ustaz Hidayatullah di Tanbu menyambut gembira dengan dibuka dan dihidupkannya lagi kegiatan majelis Lailatul Jumat.

“Mudah-mudahan dengan dibukanya kembali majelis ini semakin diberikannya keberkahan oleh Allah SWT bagi kita semuanya di Tanah Bumbu ini,” ujarnya.

Menurut Ustaz Hidayatullah, ramainya majelis taklim di Tanbu ini salah satu penyebabnya diawali dengan majelis Lailatul Jumat ini.

Adapun kegiatan majelis taklim Lailatul Jumat Darul Azhar diisi dengan salat Magrib dan Isya berjamaah, pembacaan haul jama’, pembacaan simtuduror, syair maulid, dan cemarah agama. (jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.