Kumpulkan Medali Juara, Perpani HSS Yakin Sabet Juara di Porprov 2022

0

BARU beberapa bulan berjalan, sejak dibentuknya kepengurusan yang baru Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Hulu Sungai Selatan, sudah menunjukkan buah prestasi.

PRESTASI yang membanggakan itu, dipersembahkan oleh para atlet HSS saat mengikuti ajang Pekan Olah Raga Tradisi tingkat nasional (Portdnas).

Ajang kompetisi tradisional tersebut, digelar di Provinsi Bangka Belitung pada tanggal 22-24 Oktober 2021 yang lalu.
Diikuti ratusan peserta dari seluruh penjuru tanah air ini, tak terkecuali atlet dari Kabupaten HSS atas nama Najla Namira yang berhasil meraih juara 3 nasional panahan.

BACA: Ada 38 Cabor Dipertandingkan di Porprov Kalsel 2022, KONI HSS Mulai Pusatkan Pelatihan Atlet

Sementara itu, pada event BBI series 3 se Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut pada tanggal 23 Oktober 2021, atlet dari HSS juga turut menyumbangkan prestasi.

Endah Sisilana yang berprofesi sebagai pegawai di RSUD H Hasan Basry, meraih 1 medali perak. Dan 1 medali perunggu diraih oleh Rosy Fatimah yang berprofesi sebagai dokter umum di RSUD H Hasan Basry.

Menurut manajer atlet Perpani HSS, Fahmi Rizani mengatakan, prestasi yang diraih sebagai modal semangat untuk mengikuti event-event yang akan datang.

“Apa yang sudah diraih ini tentunya harus bisa di pertahankan dan lebih ditingkatkan untuk kedepan pada event-event berikutnya,” ujarnya.

“Dengan prestasi yang telah diraih ini, diharapkan akan lebih meningkatkan semangat para atlet untuk berlaga di ajang-ajang berikutnya, khususnya lagi pada Porprov tahun 2022 mendatang,” ucap Fahmi.(jejakrekam)

Penulis Iwan Sanusi
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.