Peduli Pendidikan, PT Pelindo Bantu Pembangunan Gedung TPA Darul Muqimin

0

PT Pelindo menyerahkan bantuan untuk pembangunan Gedung TPA Darul Muqimin yang beralamat di Jalan Mistar Cokrokusumo RT 42 RW 08 Kelurahan Cempaka, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalsel, Sabtu (23/10/2021).

BANTUAN tersebut sebagai bentuk kepedulian PT Pelindo terhadap sektor pendidikan. Bantuan berupa uang tunai dari program Corporate Social Responsibility (CSR) diserahkan langsung secara simbolis oleh Direktur Investasi PT Pelindo Boy Robianto yang didampingi oleh GM Pelindo Cabang Banjarmasin Fariz Hariyoso kepada Kepala Sekolah TPA Darul Muqimin Ustadz Ubaidilah.

“Ini merupakan wujud nyata kepedulian PT Pelindo terhadap bidang pendidikan. Kita rutin menyalurkan CSR untuk berbagai hal, salah satunya di sektor pendidikan. Ini merupakan agenda tiap tahun kami sebagai upaya konkrit agar kehadiran PT Pelindo banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkap Boy.

Dirinya pun dalam kesempatan meminta doa dan dukungan agar bisnis PT Pelindo III kedepannya di Provinsi Kalsel bisa terus berkembang, supaya dapat semakin memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Banua.

Sementara itu, Kepala Sekolah TPA Darul Muqimin Ustadz Ubaidilah berterimakasih atas bantuan uang tunai yang diberikan oleh PT Pelindo agar pihaknya bisa membangun gedung baru.

Ada pun rencananya bantuan yang akan diberikan sebesar 30 persen dari total Rp 300 juta anggaran pembangunan yang diajukan.

“Rencananya gedung baru ini akan kami manfaatkan untuk sarana mengajar. Mengingat kini dengan 150 murid yang kita miliki, gedung lama sudah tidak mampu lagi untuk menampungnya,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.