Mayat Pria Tua Ditemukan Mengapung Belumpur

0

WARGA Jalan Gatot Subroto Banjarmasin  sempat dibuat geger. Sebab  ditemukan sosok mayat pria tua mengapung berlumpur di dekat rumahnya, Kamis (21/10/2021). Diketahui pria berusia senja tersebut bernama Suriansyah warga Jalan Gatot Subroto IV/Jalan Kayu Manis, RT 34 Kelurahan Kebun Bunga, Banjarmasin Timur. 

PULUHAN anggota relawan rescue gabungan berdatangan ke TKP, dan mengevakuasi  jenazah tersebut ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin untuk divisum.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun jejakrekam.com, penemuan diperkirakan pukul 18.11 Wita, dan terlihat posisi kepala korban masuk ke lumpur, bercampur air. “Ya, korban diperkirakan berusia 80-an tahun,” ujar salah seorang warga sekitar yang berada di TKP. 

BACA: Hari Ketiga Pencarian Korban Tenggelam Akhirnya Ditemukan

Menurutnya, korban hanya hidup sendiri di rumah tersebut, sebab sang istri sudah meninggal lebih dulu, sementara anak-anaknya sudah hidup terpisah dari korban.

Polsekta Banjarmasin Timur dan Tim Inafis langsung mengamankan TKP dengan garis polisi dan beberapa warga dimintai keterangan. Sedanng Anggota Relawan Rescue 911 Siswa Anugrah mengakui, korban dibawa ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin untuk visum medis. “Ya, kami tak tahu juga kenapa pria itu meninggal dunia,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.