Kodim 1022/TNB Gelar Apel Pasukan

0

MARKAS Komando Distrik Militer (Makodim) 1022 Tanah Bumbu melaksanakan apel gelar pasukan menyambut kesiapan pengamanan kedatangan Presiden Joko Widodo, di halaman Makodim 1022/Tanbu, Rabu (20/10/2021) pagi.

KEDATANGAN presiden yaitu untuk meresmikan pabrik biodiesel yang terletak di Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang Empat milik PT Jhonlin Argo Raya (JAR).

Pelaksanaan kegiatan Apel Gelar Pasukan tersebut langsung dipimpin oleh Komandan Korem 101/Antasari Brigadir Jenderal TNI Firmasyah.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Tanah Bumbu HM Rusli, Kapolres Tanbu, Komandan Kodim 1022/TNB dan Danlanal Kotabaru-Tanah Bumbu serta semua jajaran pengamanan TNI-POLRI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

BACA: Kodim 1022/Tanah Bumbu Ikuti Peringatan HUT TNI ke 76 Secara Live Streaming

Komandan Korem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan itu guna persiapan kedatangan Presiden.

“Dalam rangka mendukung kegiatan kunjungan kerja Presiden RI ke Tanah Bumbu, sudah menjadi tugas kita bersama untuk menyiapkan segala persiapan pengamanan demi terselenggaranya nya kegiatan Presiden RI nantinya,” sebutnya.

Kedatangan Presiden RI ke Kabupaten Tanah Bumbu merupakan sebuah kehormatan besar sehingga kelancaran dan kesuksesan acara ini menjadi tanggung jawab bersama, tidak hanya TNI-POLRI namun Pemerintah Daerah serta seluruh lapisan masyarakat harus bisa mendukung untuk kedatangan Presiden RI tersebut.

“Tidak lepas saya himbau kepada semua petugas keamanan agar benar-benar memahami tugas yang di amanah kan, tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dan keberhasilan ini nantinya akan menjadi keberhasilan bersama,” tutup Danrem.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.