Vaksinasi Dosis Kedua Kadin – Apindo Tabalong Digelar

0

KAMAR Dagang dan Industri (Kadin) Tabalong bersama Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Tabalong menggelar Vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Halaman Pendopo Bersinar Tanjung, Rabu (13/10/2021).

PELAKSANAAN pada hari ini dimulai pukul 08.00-14.00 Wita yang berlangsung selama 2 hari ke depan.

Ketua Umum Kadin Kabupaten Tabalong Akhmad Mukhazir menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi dosis kedua, setelah pihaknya menggelar vaksinasi dosis pertama beberapa waktu lalu.  “Yang bulan lalu, kita sudah melaksanakan vaksinasi dosis pertama,” ucapnya.

Ia memastikan, vaksinasi dosis kedua diikuti 1.100 peserta. “Mengacu pada bulan lalu, kita dapat peserta vaksin sekitar 1.100 orang kurang lebihnya. Jadi hari ini, peserta dosis kedua juga 1.100 dengan pelaksaan selama 2 hari. Ya peserta hari ini 540 orang, dan sisanya besok,” ujarnya.

BACA: KNPI Tabalong Akan Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

Pengadaan vaksin dosis kedua dibantu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Kadin Kabupaten Tabalong  serta Apindo Tabalong.  “Alhamdulillah kita dapat bantuan kurang lebih 1.500 dosis, dan pelaksaan ini juga kami bersinergi dengan Apindo Tabalong,’ tambahnya.

Selain itu, jelasnya, hari ini juga disiapkan vaksin dosis pertama sebanyak 150. “Besok Insya Allah kurang lebih seperti itu, ada 300 dosis yang kami siapkan,” ungkapnya.

Mukhazir berharap, karena sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong, pihaknya berkomitmen terhadap pelaksanaan program percepatan vaksinasi sehingga pemulihan perekonomian di Kabupaten Tabalong terealisasikan. “Pertama, kami juga ikut menyukseskan vaksinasi ini dalam rangkaherd immunity untuk membentuk kekebalan kelompok, dan yang kedua, kita sama-sama berjuang melalui vaksinasi ini adalah salah satu cara untuk memberantas pandemi khususnya Di Kabupaten Tabalong,” imbuhnya. (jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.