Pipa Bocor Lagi, Pasokan Air di Banjarmasin Utara Terhenti 6 Jam

0

PDAM Bandarmasih kembali menyetop pasokan air bersih untuk sementara waktu, pada Selasa (12/10/2021) malam. Kawasan permukiman penduduk di Banjarmasin Utara seperti Pangeran, Hasan Basry, Kuin Utara, HKSN, Perdagangan, dan Alalak Selatan, Alalak Tengah hingga Alalak Utara menjadi wilayah terdampak.

Air bersih tak akan mengalir dengan normal bahkan berhenti total dari pukul 20.00 hingga 02.00 Wita, pada Rabu 13 Oktober 2021.

Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wahid, menjelaskan penyetopan sementara air bersih dilakukan karena ada pipa bocor di Jalan Ahmad Yani Kilometer 2. Kerusakan infrastruktur ini berdampak pada tersendatnya pasokan air bersih hingga kawasan Banjarmasin Utara.

BACA JUGA: Sering Macet Berdalih Perbaikan Pipa, PDAM Bandarmasih Dituding Kejar Setoran

Wahid menuturkan, pemulihan distribusi dilakukan secara bertahap, setelah pekerjaan tersebut selesai dilaksanakan. Ia mengingatkan bagi pelanggan yang memerlukan suplai air bersih dengan mobil tangki bisa menghubungi nomor telepon (0511) 3252541 dan Whatsapp (WA) center 0811515146.

“Kami menyampaikan permohonan maaf dan minta doa pelanggan agar pekerjaan selesai sesuai dengan rencana,” tutup Wahid. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.