Dua Hari Tak Keluar Rumah, Seorang Konsultan Ditemukan Sudah Jadi Mayat Membusuk

0

WARGA Jalan Mufakat RT 33, Kelurahan Pemutus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan yang tidak jauh dari kampus Universitas Achmad Yani (Uvaya) Jalan Kilometer 5 dibikin geger, karena ditemukan sesosok mayat yang telah membusuk.

INI setelah, sesosok mayat yang diketahui identitasnya bernama Ir Misran (60 tahun) ditemukan telah membusuk. Tubuhnya sudah menghitam, hingga sempat mengeluarkan bau tak sedap. Posisi saat ditemukan tengah telungkup di atas kasur pada Senin (11/10/2021) malam.

“Selama ini, almarhum memang tinggal sendirian di rumah bedakan yang disewanya. Sudah dua hari, almarhum memang tidak terlihat keluar rumah,” ucap Zulkifli (50 tahun), petugas pengamanan kawasan itu kepada jejakrekam.com, Senin (11/10/2021) malam.

Zulkifli menceritakan, tetangga almarhum pernah bertemu dengan dirinya. Dari pertemuan itu, diketahui korban tak pernah keluar rumah. Karena curiga kalau ada terjadi apa-apa terhadap korban, tetangga pun berinisiatif untuk mendobrak pintu bedakan.

BACA : Mayat Pria Ditemukan Tergantung di Jembatan Gantung Desa Mangkupum

“Setelah kami masuk, kami kaget melihat Pak Misran sudah tak bernyawa lagi. Bahkan, mayatnya sudah busuk dan dikerubungi lalat dan berbau busuk. Kami masuk ke rumah sekira pukul 18.15 Wita,” kata Zulkifli.

Sepengetahuan Zulkifli, almarhum tidak ada mengidap penyakit. Sebab, almarhum selama hidupnya tiap pagi selalu jalan pagi. Bahkan, selalu mencari sarapan pagi karena tinggal sendirian di bedakan. “Almarhum sudah bercerai dengan istrinya. Sepengetahuan saya, almarhum punya empat anak hasil perkawinan dengan istrinya. Pada Sabtu (9/10/2021) lalu, saya bertemu almarhum, sehat saja,” ucap Zulkifli.

Dari informasi yang didapat Zulkifli, selama hidupnya Misran merupakan seorang konsultan proyek karena bertitel insinyur teknik sipil. Bahkan, beberapa bulan sebelumnya, almarhum sering pergi ke luar daerah. “Terakhir, kabarnya baru datang dari Pontianak, Kalbar. Almarhum saat ini langsung dibawa rekan emergensi ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin,” pungkas Zulkifli.(jejakrekam)

Pencarian populer:mayat membusuk
Penulis Asyikin
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.