Bupati HST Sambut Paman Birin di Program Vaksinasi Bergerak

0

KEMBALI Program Vaksinasi Bergerak ke desa digelar Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) di Desa Durian Gantang Kecamatan Labuaan Amas Selatan, Jumat 8 Oktober 2021.

GUBERNUR Kalsel Sahbirin Noor menyerahkan bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk ibu hamil, bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk balita, bantuan Sembako untuk peserta vaksinasi, dan bantuan dana Hibah untuk mesjid Nurul Yaqin Desa Hapulang dan Nurul Huda masing-masing sebesar Rp50.000.000

BUPATI HST Aulia Oktaviandi mengucapkan terimakasih atas bantuan vaksinasi dari Pemprov Kalsel tersebut. Bahkan, sebutnya, kehadiran Paman Birin (panggilan akrabnya) memberi semangat dalam upaya bersama bergerak melawan penyebaran Covid-19. “HST berada di level II dan kondisi ini akan terus membaik, sehingga target yang diharapkan secepatnya dapat tercapai. Terpenting penyebaran Covid-19 di HST dapat dihentikan,” ucapnya.

BACA: Banjarmasin Tak Beranjak dari PPKM Level 4, Banjarbaru Genjot Vaksinasi

Paman Birin menyampaikan saat ini semuanya telah bayang-bayangi Covid-19. “Hari ini saya sangat bangga sekali. Sebab HST sudah berada di level II, mari pertahankan dan perlu kita turunkan lagi,” tandasnya.

Vaksinasi salah satu langkah bersama memerangi Covid-19 agar tubuh mempunyai kekebalan dan terhindar dari penularan Covid-19. “Jadi tidak perlu takut. Kita ingin nanti pada saatnya ketemu tidak pakai masker lagi dan anak-anak sekolah segera bisa tatap muka lagi,” harapnya.

Untuk itu, jelasnmya, mari bersama bergerak dan berjuang bersama melawan penyakit covid-19 ini. (jejakrekam)

Penulis Prokopim-HST/Asyikin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.