Sosialisasi Kamtibmas, Kapolres Tabalong Kunjungi Sejumlah Desa Pelosok

0

KAPOLRES Tabalong, AKBP Riza Mutaqqin, mendatangi desa-desa pelosok untuk menyosialisasikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di kalangan warga. Usai Desa Panaan, Kecamatan Bintang Ara, ia kemudian mendatangi Desa Salikung, Kecamatan Muara Uya.

DALAM kunjungan tersebut, Riza mengajak seluruh masyarakat bersama-sama menjaga kondisi Desa Salikung agar tetap aman dan kondusif.

“Mari kita bersama-sama menjaga agar Tabalong selalu aman dan kondusif,” ajaknya.

Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin, bercerita untuk dapat sampai ke Desa Salikung ini penuh dengan perjuangan. “Akses jalan licin dan berlumpur bahkan selama perjalanan pulang kita mengalami insiden kerusakan ban,” ujarnya.

Riza mengaku, ada suka cita selama perjalanan menuju Desa Salikung ini, baik saat berangkat maupun kembali ke mapolres.” Kesannya sangat luar biasa,” bebernya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Tabalong, AKP Mujiono menambahkan dalam kegiatan silaturahmi, kapolres memperkenalkan diri dan seluruh Pejabat Utama Polres Tabalong serta ibu-ibu Bhayangkari.

“Perkenalan diri ini untuk menambah dan memperat rasa kekeluargaan dengan masyarakat Desa Salikung,” ucapnya.

Kegiatan silaturahmi ini, bebernya, berlanjut dengan makan malam bersama Kapolres dan jajaran dengan masyarakat Desa Salikung. “Kapolres dan rombongan berpamitan pulang sekitar pukul 20.00 Wita,” kata dia. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.