PDAM Bandarmasih Setop Pasokan Air Bersih Di Kecamatan Banjarmasin Selatan

0

PDAM Bandarmasih kembali menyetop pasokan air bersih, pada Kamis (7/10/2021). Penghentian ini berlaku sementara lantaran ada pekerjaan rehabilitasi jaringan pipa yang berlokasi di Jalan A Yani KM 7, dekat Sungai Punggu.

REHABILITASI pipa adalah pekerjaan penggantian Gate Valve Diameter 250 mm. Mengakibatkan pasokan air bersih sebagian wilayah di Banjarmasin Selatan akan terdampak, seperti di Jalan Banjar Indah Permai, Seputaran Stadion Lambung Mangkurat, Jalan Beruntung Raya, Jalan Pemurus Dalam, Jalan Tembikar Kiri dan sekitarnya.

BACA: Pengerjaan Pemasangan ATS dan AMF, PDAM Bandarmasih Setop Distribusi Air Bersih 6 Jam

Menurut Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wahid mengatakan proses pengerjaan kurang lebih selma lima jam. “Pompa mulai off pukul 12.00 hingga 17.00 WITA,” ujarnya, Rabu (6/10/2021).

Wahid menuturkan, pemulihan distribusi dilakukan secara bertahap, setelah pekerjaan tersebut selesai dilaksanakan. Ia mengingatkan bagi pelanggan yang memerlukan suplai air bersih dengan mobil tangki bisa menghubungi nomor telepon (0511) 3252541 dan Whatsapp (WA) center 0811515146.

“Kami menyampaikan permohonan maaf dan minta doa pelanggan agar pekerjaan selesai sesuai dengan rencana,” tutup Wahid.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.