Husairi Abdi

UPZ Bank Kalsel Serahkan Sarana Penunjang Ponpes Nurul Hijrah Jorong

0

BANK Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) menyerahkan sarana penunjang bagi Ponpes Nurul Hijrah Jorong.

ADAPUN sarana penunjang yang diberikan tersebut antara lain, 4 buah tandon air, 2 buah mesin pompa air submersible, dan 1 set sound system.

Peralatan tersebut dipergunakan untuk menunjang kebutuhan MCK (mandi, cuci, kakus) dan kebutuhan lainnya bagi santri dan santriwati disana.

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Kepala Cabang Pembantu Syariah Bank Kalsel, Irfan Adi Muharno dan petugas amil UPZ Bank Kalsel kepada Ketua Yayasan Ponpes Nurul Hijrah Jorong, K.H. Mukri Yunus beberapa waktu  lalu.

Dengan diberikannya bantuan tersebut pihak UPZ Bank Kalsel berharap bisa bermanfaat bagi para Santri dan Santriwati yang menimba ilmu di Ponpes tersebut.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS) melalui UPZ Bank Kalsel.

Adapun Rekening Infaq dan Sedekah Bank Kalsel Syariah 901.00.01.00006.1 (zakat), 901.00.01.00256.5 (infaq dan sedekah). Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel, 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.