Ditemukan Sosok Mayat Pria mengapung di Sungai Martapura

0

DIBUAT geger warga Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur di dengan ditemukannya sesosok mayat pria mengapung di kawasan Sungai Martapura, Rabu (29/9/2021) sekitar pukul 06.40 Wita.

DARI INFORMASI, korban merupakan warga Belitung Darat Kecamatan Banjarmasin Barat. Dan ditemukan mayat yang mengapung di Sungai Martapura dekat Murung Selong.

“Memang benar ada mayat seorang pria yang sedang mengapung di Sungai Martapura,” kata AKP Critugus Lirens, Kasat Polairud Polresta Banjarmasin melalui Kasubnit Satpol Air Polresta Banjarmasin Aipda Nur Thoha, kepada wartawan saat berada di Instalasi Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Setelah itu, jasad dibawa ke ruang instalasi kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Ia mengungkapkan, setelah menjalani visum bagian luar, tidak ditemukan indikasi kekerasan pada tubuh mayat itu.

BACA: Lagi, Sosok Mayat Pria Ditemukan di Dalam Rumah

Saat ditemukan mayat itu dalam keadaan setengah telanjang. Ia hanya menggunakan baju warna hitam, selain itu juga didapati dua buah cincin dan juga sebuah jam tangan yang masih melekat pada tubuhnya.

Sementara itu, adik korban mengatakan, kakaknya sedang ke tempat temannya yang ada di daerah Sungai Lulut. “Soalnya dia sering ke tempat teman-temannya, cuma saya juga tidak tahu siapa nama dan alamat temannya itu,” ucap adik korban.

Menurut sang adik, kakaknya itu sebelumnya memang memiliki penyakit. “Setahu saya korban itu ada punya penyakit susah buang air kecil,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.