BNNK Balangan Sosialisasikan Anti Narkoba Lewat Pergelaran Seni

0

BADAN Narkotika Nasional (BNNK) Kabupaten Balangan gelar sosialisasi anti narkoba lewat pergelaran seni.

KAMPANYE pergelaran seni bagi pelajar guna menumbuhkan daya tangkal terhadap peredaran narkoba tersebut, digelar di Aula Mayang Maurai Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan, Rabu (29/9/2021).

Menurut Kepala BNNK Balangan, Muhammad Faisal Sidiq, kegiatan kampanye pergelaran seni bagi pelajar bertujuan untuk menumbuhkan daya tangkal terhadap peredaran Narkoba dikalangan pelajar.

Selain sebagai sarana sosialisasi, kegiatan ini kata Faisal, juga sebagai medium bagi pelajar untuk mengembangkan berbagai potens yang dimiliki.

“Selain sarana sosialisasi pergalaran seni ini, juga untuk memfasilitasi  para pelajar dalam menggali potensi pada dirinya dari berbagai karya dan inovasi, sehingga mereka ada timbul daya tangkal terhadap pengaruh negatif ajakan pengedar dan bandar narkoba,” sebutnya.

Dalam kegiatan kampanye pergelaran seni bagi pelajar tersebut juga menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat. Serta juga diikuti sebanyak 50 orang pelajar dan di hadir beberapa orang SKPD terkait, Kepolisian dan TNI serta kepala sekolah.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.