Jabat Danrem 102/Pjg, Kolonel Yudianto Putra Mohon Dukungan Masyarakat Kalteng

0

PANGLIMA Kodam (Pangdam) XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memimpin serah terima jabatan (sertijab) Danrem 102/Panju Panjung. Upacara serah terima berlangsung di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr, Pontianak, Minggu (26/9/2021).

TAMPUK pimpinan Korem 102/Pjg resmi diserahterimakan dari Brigjen TNI Purwo Sudaryanto kepada Kolonel Inf Yudianto Putrajaya. Untuk diketahui, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mendapat jabatan baru sebagai Pa Sahli Tk. III Kasad Bid. Intekmil dan Siber. Sedangkan, Kolonel Inf Yudianto Putrajaya sebelumnya menjabat Pamen Denma Mabesad.

“Saya yakin dengan pergantian pucuk pimpinan, Korem 102/Pjg akan dapat lebih optimal dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Pembinaan satuan yang telah dilaksanakan serta hubungan dengan pemerintah daerah yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat lebih ditingkatkan,” tegas Pangdam Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Ia mengucapkan  terima kasih kepada Brigjen TNI Purwo Sudaryanto atas pelaksanaan tugasnya sebagai Danrem 102/Pjg. Ucapan yang sama, juga disampaikan kepada Ny Nancy Purwo Sudaryanto yang dengan setia telah mendampingi suami dalam membina Persit KCK Koorcab Rem 102 Pengurus Daerah XII/Tpr.

BACA : Kolonel Yudianto Putrajaya Resmi Jabat Danrem 102/Panju Panjung

“Selamat bertugas di tempat yang baru. Saya yakin dengan bekal wawasan dan pengalaman tugas selama ini, saudara akan mampu bertugas dengan baik di satuan yang baru. Semoga keberhasilan, kesehatan, kesejahteraan lahir dan batin, senantiasa menyertai saudara sekeluarga,” ucap Pangdam Tanjungpura.

Danrem 102/Pjg, Kolonel Inf Yudianto Putrajaya menerima mandat dari Pangdam Tanjungpura.

Sedangkan, kepada Kolonel Inf Yudianto Putrajaya beserta Ny Diyah Yudianto Putrajaya, Pangdam mengucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Danrem 102/Pjg serta sebagai Ketua Persit Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr.

Ia meyakini, berbekal wawasan, pengetahuan dan pengalaman dalam mengemban berbagai tugas dan jabatan, keduanya mampu mengemban amanah.

“Segera konsolidasikan hal-hal yang berkaitan dengan tugas sebaik mungkin, serta lakukan koordinasi ke dalam dan juga dengan Stakeholder yang ada di wilayah,” bebernya.

BACA JUGA : Ingin Menjadi Tentara yang Berdedikasi, Ini Tips dari Kolonel Yudianto Putrajaya

Terpisah, Kolonel Inf Yudianto Putrajaya mengatakan, mohon doa semoga apa yang diamanahkan kepada dirinya. Ia berjanji akan bekerja dengan tulus. 

“Saya juga memohon dukungan semua pihak, para ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan insan pers agar wilayah tempat bertugas tetap kondusif,” ucap mantan Danrem 101/Antasari ini.(jejakrekam)

Pencarian populer:sertijab danrem 102pjg
Penulis Asyikin
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.