Paman Birin Lepas Peserta Fun Bike Menuju Kiram Park

0

OTORITAS Jasa Keuangan (OJK) Regional 9 Kalimantan, Bank Kalsel, dan Pemprov Kalsel jalin silaturahmi melalui kegiatan fun bike bersama, Sabtu pagi (25/9/2021). Arena start dimulai di halaman Setdaprov Kalsel, menuju kawasan Kiram Park Banjarbaru.

GUBERNUR Kalsel Sahbirin Noor mengayunkan bendera start sebagai tanda melepas keberangkatan peserta. Sahbirin menyampaikan apresiasi kepada OJK Regional 9 Kalimantan dan Bank Kalsel yang telah menyelenggarakan acara fun bike. “Gowes santai dapat menjadi ajang promosi wisata Kiram Park bagi masyarakat luar Banua,” ujarnya.

BACA: Kampanyekan Budaya Hidup Sehat, Peserta Gowes Dilepas Gubernur

Mengingat, sambung Paman Birin, Kalimantan Selatan memiliki keindahan yang tak kalah dengan daerah-daerah lain di Indonesia. Ia menyebutkan, olahraga merupakan salah satu cara untuk menerapkan pola hidup sehat. “Tentunya dengan memilih olahraga yang disukai, bersepeda misalnya.”

Paman Birin mengakui, olahraga kini sudah menjadi gaya hidup masyarakat, terutama bersepeda. “Dengan berolahraga juga akan timbul perasaan gembira, apalagi jika itu olahraga yang sudah menjadi hobi,” tambahnya.

Kegiatan Gowes terpantau berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan. Plt Direktur Utama Bank Kalsel IGK Prasetya lebih dulu hadir membuka acara. “Luar biasa antusiasme para biker. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menambah kekuatan imun,” harapnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.