TP PKK se-Kecamatan Balangan di Lantik

0

KETUA Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi, melantik Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan se-Kabupaten Balangan, di Aula Benteng Tundakan, Selasa (7/9/2021).

BUPATI Balangan yang dibacakan Wakil Bupati Balangan, Supiani menyampaikan organisasi seperti PKK, GOW dan lainnya layak untuk didukung serta dijadikan wadah pengembangan diri bagi kaum ibu, baik ibu pekerja maupun ibu rumah tangga.

Supiani juga berpesan kepada seluruh pihak untuk mendukung pengoptimalan peranan kaum ibu, dan mengajak TP. PKK agar aktif berkomunikasi sekaligus berkoordinasi dengan instansi, guna memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat.

Ditemui usai pelantikan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi, menyampaikan, untuk Ketua TP. PKK kecamatan diminta dapat bertanggung jawab terhadap tugas dan amanah yang telah diberikan ini.

“Kami dari PKK kabupaten Balangan mengarahkan kepada seluruh PKK kecamatan untuk selalu bersinergi dengan PKK kabupaten, dan juga bekerja sama dengan PKK desa karena semuanya harus satu persepsi,” ucapnya.

Lebih lanjut, Sri Huriyati Hadi mengatakan dalam waktu dekat PKK kabupaten juga akan mengarahkan PKK kecamatan dan desa untuk mengikuti lomba dari Pokja I-IV, yang mana lomba tersebut merupakan program dari PKK kabupaten dan kiranya dapat terlaksana dengan baik.

Terakhir Sri Huriyati Hadi berharap untuk Ketua TP. PKK Kecamatan yang baru agar terus bekerja dan memberikan laporan, serta dapat berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat untuk membangun Kabupaten Balangan.

Harapan kami dari TP. PKK kabupaten agar benar-benar dirasakan keberadaannya oleh masyarakat, karena memang PKK ini tupoksinya untuk masyarakat khususnya kaum perempuan dalam rumah tangga.

“Dan kami ingin terjun ke masyarakat untuk mendata isu-isu yang terjadi disana dan segera kita sikapi bersama,” harap Sri Huriyati Hadi.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.