Kegiatan Donor Darah dan Plasma Konvalasen Meriahkan Rangkaian HUT Pasar Modal ke-44

0

DALAM rangka mendukung upaya Pemerintah Republik Indonesia dalam upaya mengatasi pandemi Covid 19 Self-Regulatory Organization (SRO) yang terdiri dari PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (ID Clear) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banjarmasin menggelar donor darah.

KEGIATAN tersebut sebagai kepedulian untuk turut berpartisipasi dalam menyelenggarakan kegiatan “ Donor Darah dan Donor Darah Plasma Konvalesen terbuka umum bagi masyarakat umum dan Industri Jasa Keuangan.

Kepala Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Kalimantan Selatan, Yuniar menyebutkan kegiatan donor darah, donor darah plasma konvalesen serta pemberian bantuan penggantian biaya pengolahan darah plasma bekerjasama dengan PMI Kota Banjarmasin merupakan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dalam rangkaian HUT ke 44 diaktifkan kembali Pasar Modal Indonesia sebagai wujud kepedulian dari SRO Pasar Modal yang terdiri dari PT BEI, PT KPEI dan PT KSEI.

“Sebagaimana kita ketahui Pandemi Covid 19 memberikan dampak besar dalam segala sektor kehidupan masyarakat Indonesia termasuk bagi para penderita Covid 19 yang kesulitan mendapatkan donor darah plasma konvalesen,” ungkapnya, Rabu (22/9/2021).

Kegiatan Donor Darah dan Donor Darah Plasma telah dilaksanakan pada tanggal 13-22 September 2021 bertempat di UDD PMI Kota Banjarmasin Jalan Jend. S. Parman No 29 Banjarmasin Tengah.

Bahkan kegiatan CSR Hut Pasar Modal ke-44 Tahun lainnya juga akan diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerjasama dengan SRO Pasar Modal yang terdiri dari PT BEI, PT KPEI dan PT KSEI dengan mengadakan vaksinasi massal di Kota Banjarmasin pada 28 September 2021 dan selanjutnya di Kota Banjarbaru. “Ke depan rencananya akan kita gelar vaksinasi massal bekerjasama dengan OJK,” tutup yuniar.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.