Beredar Video Iring-iringan Moge Melintas di Jembatan Alalak, Kabid Humas Polda Kalsel : Kita Akan Tindak

0

VIDEO iring-iringan motor gede (moge) Harley Davidson di Jembatan Sei Alalak, Jalan Hasan Basry-Trans Kalimantan beredar luas dan menjadi perbincangan masyarakat pengguna media sosial, karena jembatan yang baru selesai itu belum boleh digunakan karena belum diresmikan.

SELAMA jembatan tersebut belum diresmikan, arus lalu lintas direkayasa dan dialihkan melalui jalur alternatif yaitu di Jalan Tembus Perumnas dan melalui Jembatan Alalak II untuk menuju ke Jalan Trans Kalimantan di Barito Kuala, begitu pula arah ke Banjarmasin.

BACA: Berlakukan Jaga Jarak Aman Cegah Corona, Polda Kalsel Fokus Bubarkan Kerumunan Warga

Menyikapi kegaduhan tersebut, Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Pol Mochamad Rifa’i mengatakan, Kepolisian akan menindaklanjuti kejadian itu.

“Terkait dengan kejadian konvoi dari komunitas moge yang kemarin sore melewati jembatan baru Kayu Tangi akan kita tindaklanjuti, siapa yang bertanggungjawab atau yang dituakan,” ucapnya saat dikonfirmasi, Rabu (22/9/2021).

Kabid Humas juga mengatakan, apabila terdapat unsur pelanggaran akan menindak dan memanggil, siapa yang menginisiasi dan siapa yang bertanggungjawab. “Ini nanti akan kita cek, kenapa harus lewat rute yang memang belum diperbolehkan, semuanya akan kita tindaklanjuti,” tandasnya. (jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.