Penjual Bakso Alami Kejang-kejang dan Meninggal Dunia

0

WARGA komplek perumahan Rahayu, Pembina 4 Jalan Pramuka, Banjarmasin Timur, digegerkan pedagang bakso meninggal mendadak. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul, 13.30 WITA, di kawasan Jalan Pramuka, Selasa (21/9/2021).

MENURUT keterangan warga yang kebetulan melintas di jalan tersebut, korban awalnya mengalami kejang-kejang, dan langsung pingsan di tempat. “Kemudian setelah kejadian saya meminta tolong kepada warga setempat untuk dilakukan pertolongan pertama,” ujar Arifin.

Kepada jejakrekam.com salah satu anggota relawan Rescue 911, Budi mengatakan, mendapatkan informasi dari warga/melalui grup whatsapp emergency gabungan. “Kami pun langsung meluncur ke TKP, dan korban adalah penjual bakso, dan mendapatkan tindakan medis pertolongan pertama,” ujar Budi.

“Namun, korban meninggal dunia di lokasi kejadian, belum sempat dibawa ke rumah sakit,” lanjutnya.

Tim Nafis Polres Banjarmasin dan Polsek Banjarmasin Timur juga mengamankan tempat kejadian perkara dengan memasang garis polisi guna kepentingan proses penyidikan.

Korban telah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum oleh tim medis. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Diduga korban mengalami serangan jantung.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.