Bank Kalsel Pelaihari Respon Cepat Salurkan Bantuan Korban Banjir Tala

0

BANK Kalsel Cabang Pelaihari salurkan bantuan Rp 30 juta dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu korban banjir di Tanah Laut.

BANTUAN langsung diterima Bupati Tala, H Sukamta, Selasa (14/9/2021).

Menurut Kepala Bank Kalsel Cabang Pelaihari, Hanafiah, bantuan merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Bank Kalsel untuk masyarakat yang terdampak banjir, seperti di Desa Kintap, Asam-Asam dan Jilatan.

“Manajemen langsung merespon dengan cepat begitu mengetahui telah terjadinya berita banjir di Tala dan segera menindaklanjuti,” ungkapnya.

Bantuan yang diserahkan, sambung Hanafiah, bukan berupa barang, tetapi uang tunai. Karena pemerintah kabupaten lebih mengetahui bantuan yang diperlukan masyarakat.

“Karena itu kami berharap, bantuan ini dapat dimanfaatkan masyarakat yang terdampak. Sementara untuk musibahnya, semoga lekas surut,” imbuhnya.

Sementara Bupati Tala, H Sukamta, memberikan apresiasi kepada Bank Kalsel Cabang Pelaihari atas partisipasinya dalam membantu korban banjir di Tala.

“Terima kasih kepada Bank Kalsel yang peduli dengan masyarakat kita yang terdampak banjir,” tuturnya.

Menurut Kamta, sapaan familiar orang nomor satu di Bumi Tuntung Pandang itu, program CSR Bank Kalsel merupakan wujud nyata bantuan di bidang kemanusiaan. “Bantuan akan disalurkan secepatnya kepada masyarakat yang terdampak,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.