Ibu Muda Tewas Tergantung dan Terkunci di Dalam Kamar

0

WARGA kawasan Tatah Belayung, Kabupaten Banjar, dikejutkan dengan kabar ditemukannya perempuan muda yang tewas tergantung di dalam rumahnya, Senin (20/9/2021).

JASAD perempuan itu ditemukan dalam kamar tidur, sekitar pukul 09:00 WITA. Bermula saat MY adik korban pulang ke rumah, mencium aroma tak sedap. Belakangan diketahui sebagai korban yang berinisial YL kelahiran tahun 1991, warga asal Hadil Bujur, Banjarmasin Selatan, sudah tergantung dan terkunci dalam kamarnya.

“Mengetahui itu, saya minta bantuan warga untuk dobrak pintu rumah, setelah terbuka aroma busuk tak semakin kuat,” ujar MY adik korban.

Kepada awak media sang adik mengatakan kakaknya memang memiliki kepribadian yang tertutup dan pendiam. “Sehari-hari hanya berdiam dan banyak di dalam rumah. Sangat jarang keluar, kecuali ada keperluan,” ungkap sang adik.

“Diketahui memang tidak ada masalah apapun, cuma di rumah saja, dan memang tidak ada pekerjaan,” sambungnya.

Tim INAFIS Polres Banjarmasin telah mengamankan tempat kejadian perkara dengan masang garis polisi. Jasad YL telah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum oleh tim medis.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.