UPZ Bank Kalsel Jalankan Program Bantuan Biaya Hidup Lansia

0

SEBAGAI upaya dalam mengentaskan kemiskinan di Kalimantan Selatan, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel kembali membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat yang tidak mampu.

TERBARU melalui Program Bantuan Biaya Hidup Lansia, pada tanggal 10 September 2021 lalu UPZ Bank Kalsel telah menyalurkan bantuan biaya hidup untuk Ibu Rusminah.

Ibu Rusminah sendiri merupakan salah satu warga yang beralamat tinggal di Jalan Sutoyo S Gg Famili RT. 11 RW. 01 No. 11 dan beliau bekerja sebagai penjual nasi kuning yang berada tidak jauh dari rumahnya.

Pendapatan yang diperolehnya dari hasil penjualan tersebut tidak mencukupi kebutuhan biaya hidupnya sehari-hari. Selain itu diusianya yang sudah beranjak tua membuat dirinya terkadang tidak bisa berjualan.

Sedangkan anak-anaknya hanya bekerja sebagai serabutan, yang hanya cukup untuk menghidupi keluarganya masing-masing.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap Ibu Rusminah, UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan biaya hidup Ibu Rusminah selama satu tahun untuk meringankan kebutuhan sehari-harinya.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS) melalui UPZ Bank Kalsel.

Adapun Rekening Infaq dan Sedekah : Bank Kalsel Syariah 901.00.01.00006.1 (zakat), 901.00.01.00256.5 (infaq dan sedekah). Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel, 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.