Apresiasi ke Safrizal, Sertijab pun Digelar

0

PENJABAT Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA telah berakhir masanya usai pelantikan Sahbirin Noor dan Wahidin. Serah terima jabatan (sertijab) di Gedung Mahligai Pancasila  Banjarmasin, pada Rabu (15/9/2021).  Safzial mengaku jabatannya kali ini paling lama dibanding daerah lain.

IA PUN akan kembali bertugas sebagai Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri.  “Paham sekali saya ini adalah proses pilkada terpanjang, selama masa Pilkada 2020, dan saya sebagai penjabat terakhir yang selesai bertugas,” ujar Safrizal.

BACA: Usai Dilantik Presiden, Pasangan H Sahbirin Noor dan H Muhidin Segera Laksanakan Program Skala…

Sepanjang menerima tugas sebagai Pj Gubernur Kalsel, Safrizal telah berniat untuk ikhlas berjuang demi Banua. Tidak hanya saat menjabat, bahkan usai dari menjabat pun siap membantu pembangunan di Bumi Antasari ini. “Darah saya sudah separuh di Kalimantan Selatan. Saya siap membantu dengan segenap kemampuan saya selaku Direktur Jenderal Bina Administrasi Wilayah, saya membuka diri untuk berjuang bersama-sama membangun Banua,” tuturnya.

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor juga menyampaikan apresiasinya atas kinerja Safrizal selama ini. “Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak atas kinerja dan dedikasi sebagai Penjabat Gubernur di Kalimantan Selatan,” ungkapnya. (jejakrekam)


Editor Asyikin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.