Berikan Layanan Maksimal, Pengadilan Agama Kadangan Gelar Vaksinasi Tahap Dua

0

PANDEMI saat ini terus berjalan, bahkan telah banyak mengakibatkan berbagai aktivitas menjadi terhambat. Namun dalam hal memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat harus tetap dilaksanakan.

SEPERTI halnya Kantor Pengadilan Agama Kandangan, kembali melaksanakan vaksinasi tahap 2 kepada semua pegawai yang ada dengan jumlah 27 orang, Jumat (10/9/2021).

Ketua Pengadilan Agama Kandangan, Hikmah mengatakan, akan memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama bagi yang memiliki masalah pernikahan, atau membantu menyelesaikan masalah rumah tangga.

BACA: Sosialisasi vaksinasi Covid-19, Subdit Sosbud Dit Intelkam Polda Kalsel Silaturrahmi ke Guru Kapuh

“Vaksinasi terhadap semua pegawai ini dilakukan adalah untuk mencegah penularan virus covid-19 yang saat ini terus mewabah, sehingga dengan telah dilakukan vaksinasi diharapkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bisa terus dilaksanakan,” ujarnya.

“Apalagi hampir setiap harinya saat hari kerja, Kantor Pengadilan Agama Kandangan selalu banyak di datangi oleh masyarakat yang ingin menyelesaikan permasalahan dihadapi, yang kebanyakan adalah permasalahan tentang rumah tangga,” sambungnya.

Selain dilakukan vaksinasi terhadap semua pegawai, kesempatan ini juga diikut sertakan pihak keluarga pegawai. “Vaksinasi tahap 2 ini tidak semua pegawai atau keluarga dapat diberi vaksin, karena diantaranya mengalami masalah kesehatan,” pungkas Hikmah.(jejakrekam)

Penulis Iwan Sanusi
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.