Bantuan PT HMI Akan Disalurkan Kepada Warga Dampak Banjir

0

BANTUAN sembako disalurkan oleh PT HMI melalui Polsek dan Koramail Lahei, juga dengan Kodim 1013/Muara Teweh serta Polsek Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Jumat (11/9/2021).

HRD PT Haring Mulusani Indonesia Diana, mengatakan, bantuan yang disalurkan sudah diserahkan dan kemudian akan didistribusikan masing masing untuk warga terdampak banjir, khususnya di kota Muara Teweh dan sekitarnya.

Bantuan sembako untuk korban banjir merupakan kepedulian perusahaan kepada warga, apalagi sedang diterpa musibah banjir.

“Hari ini kita serahkan kepada Polsek Teweh Tengah dan kemarin ke Kodim 1013/Mtw. Mudah-mudahan ini dapat membantu warga kita yang sedang tertimpa musibah banjir,” tutur Diana.

BACA: PT HMI Bantu Korban Banjir Sekitar Sungai Lahei

Danramil Teweh Tengah, Lettu TNI Heri S, saat selesai serah terima sembako mengucapkan banyak terimakasih kepada managemen yang telah perduli korban banjir.

Heri juga mengatakan, sembako yang telah diserahkan secepatnya disalurkan kepada warga yang berhak menerimanya, khususnya warga di Muara Teweh yang terdampak banjir.

Sementara itu, Kapolsek Teweh Tengah, AKP Reny Arafah mengatakan, pihaknya telah menerima sembako yang kemudian akan disalurkan untuk warga.

“Bantuan ini juga nantinya akan dilaporkan hasilnya kepada pimpinan, dan secepatnya pendistribusian dilaksanakan,” ujar AKP Reny.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.