Walikota Banjarmasin Terima 500 Paket Sembako GAPKINDO Untuk Warga Isomand

0

WALIKOTA Banjarmasin H Ibnu Sina menerima bantuan 500 paket sembako dari Gabungan Perusahaan Karet Indonesia (GAPKINDO) Kalsel-Teng diketuai oleh Andreas Winata yang berlangsung di Lobby Balaikota Banjarmasin, Kamis (9/9/2021).

ANDREAS Winata menuturkan kedatangannya untuk menyerahkan bantuan sosial sebagai upaya wujud solidaritas untuk warga Kota Banjarmasin. “Hari ini kami dari GAPKINDO Kalimantan Selatan-Tengah, akan menyerahkan bantuan sosial berupa sembako, yang nantinya akan dibagikan oleh Pemko sesuai dengan peruntukannya,” ucap Andreas.

Ia memaparkan jumlah bantuan sembako tersebut sebanyak 500 paket sembako yang terdiri dari bahan pokok hingga kebersihan. “Bantuannya berupa sembako diantaranya ada beras, ada indomie, kecap, gula, minyak, sabun mandi ya kebutuhan sehari-hari, sebanyak 500 paket,” papar Andreas.

Selain itu, Andreas juga mengungkapkan telah membagikan ratusan paket sembako kepada warga masyarakat Kalimantan Tengah yang sedang mengalami musibah banjir. “Dan beberapa hari yang lalu juga kami Kal.Sel-Teng karena ini ruang lingkup kami termasuk KalTeng kami juga menyerahkan bantuan di Kalimantan Tengah sebanyak 500 paket,” tuturnya.

BACA: Penjabat Gubernur dan Walikota Banjarmasin Pantau Langsung Penegakan Aturan PPKM Level 4

Sementara itu, H Ibnu Sina mengucapkan terimakasih banyak kepada Gapkindo Kalsel-Teng yang turut memberikan bantuan kepada warga Kota Banjarmasin. “Atas nama pemerintah kota Banjarmasin, kami menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi nya atas bantuan paket sembako yang dilaksanakan, GAPKINDO cabang kalimantan selatan dan tengah,” ucap H Ibnu Sina.

Walikota dua periode ini menyebutkan bantuan tersebut akan diserahkan kepada para camat untuk didistribusikan dalam bentuk Bansos untuk para warga yang sedang melakukan Isolasi Mandiri. “Dalam rangka membantu warga Kota Banjarmasin yang sedang isolasi mandiri atau pun nanti bantuan terarah kepada warga di 2 kecamatan khusus nya di 3 kelurahan pelambuan dan 2 kelurahan di basirih dan mantuil , jadi para camat yang akan mendistribusikan langsung kepada warganya dalam bentuk Bansos,” ucapnya.

Mantan anggota DPRD Kalsel ini pun turut mendoakan warga masyarakat Kalimantan Tengah yang terimbas musibah banjir dan pihaknya terjun langsung mengirim bantuan menuju Kalimantan Tengah. “Kita doakan agar musibah bencana, terutama saudara-saudara kita juga ya yang kemaren di kalimantan tengah juga kebanjiran kita bisa bantu juga, saya nanti siang juga ada pelepas bantuan untuk banjir kalimantan Tengah,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Diskominfotik-Nt

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.