Dihelat 8-11 Oktober, Seleksi Kompetensi Dasar CPNS di Tabalong Diikuti 1.038 Pelamar

0

BADAN Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Tabalong telah mengantongi tanggal pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS dan seleksi non guru. Berdasar penetapan Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin SKD CPNS dijadwal berlangsung pada 8-11 Oktober 2021 mendatang.

KEPALA BKPP Kabupaten Tabalong, Rusmadi, mengatakan pelaksanaan SKD dan seleksi P3K non guru ini akan dibagi menjadi 12 sesi.

“Untuk hari Jumat sebanyak dua sesi, hari Sabtu dan Minggu empat sesi dan Senin dua sesi,” bebernya.

Setiap sesi, lanjut Rusmadi, akan diikuti oleh 100 peserta dari jumlah peserta seleksi sebanyak 1.038 orang. Kecuali hari Senin, seleksi hanya akan diikuti oleh 38 peserta yang terbagi dalam dua sesi, sesi pertama 14 orang dan sesi kedua 24 orang.

“Untuk hari Senin ini seleksi khusus untuk P3K non guru sebanyak 38 orang,” bebernya.

BACA JUGA: Tahapan Seleksi CPNS Diperpanjang, Kepala BKPP Tabalong: Manfaatkan Waktu Sebaik-baiknya

Pihaknya berharap agar peserta benar-benar memperhatikan jadwal ini, agar jangan sampai tertukar tanggal dan sesinya.

Bila peserta lalai, maka hilang kesempatan yang bersangkutan untuk mengikuti seleksi, karena tidak akan penjadwalan ulang.

“Selanjutnya kami akan menyusun nama peserta untuk menentukan kapan tanggal dan sesi yang bersangkutan mengikuti seleksi,” ujarnya.

Untuk nama dan sesi lanjutnya akan diumumkan sebelum tanggal 14 september 2021 agar jauh- jauh hari peserta sudah dapat mengetahuinya. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.