Pelantikan DPD BKPRMI Mewujudkan Generasi Qurani di Tanah Bumbu

0

PENGURUS DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tanah Bumbu dilantik untuk periode 2021-2025.

PARA pengurus dikukuhkan Ketua DPW BKPRMI Propinsi Kalimantan Selatan H Hermansyah di Masjid Agung Nurussalam Batulicin, Rabu (8/9/2021).

Menurut Hermansyah, dengan adanya acara ini pihaknya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu atas suport, bantuan, masukan dan arahan yang diberikan sehingga bisa terlaksana kegiatan ini.

Dengan dilantiknya pengurus BKPRMI Tanah Bumbu akan tetap eksis dan terus berkiprah untuk memajukan generasi generasi Qurani sekaligus memajukan TK Al Quran dan memajukan pembinaan remaja mesjid di daerah ini.

BACA: BKPRMI Tanah Bumbu Gelar Musda

“Tentu kami berharap jajaran BKPRMI di Tanah Bumbu bisa bersinergi dan selalu bisa berkolaborasi dan selalu memanfaatkan tekad guna bersama-sama pemerintah daerah mewujudkan generasi Qurani di Tanah Bumbu dan Generasi Qurani di Kalimantan Selatan,” kata Hermansyah.

Sementara Bupati HM Zairullah Azhar mengatakan, BKPRMI merupakan organisasi yang sangat mulia. Terutama peningkatan kegiatan kegiatan keagamaan. Tentu diharapkan, kekuatan gerakan BKPRMI di Tanah Bumbu semakin mendapatkan akselarasi yang luar biasa, apalagi tahun depan pembangunan Rumah Tahfiz di beberapa desa juga ada yang sudah selesai dibangun.

“Dengan pembinaan itu saya optimis, kedepan insya Allah Tanah Bumbu akan lebih bangkit lagi dengan doa dan keberkahan anak-anak generasi Qurani,” imbuhnya.

Selain Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar, para camat se Kabupaten Tanah Bumbu turut ikut serta hadir di acara pelantikan BKPRMI Tanbu.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.