PDAM Bandarmasih Setop Pasokan Air Bersih di Tiga Kecamatan, Simak Jadwalnya

0

PDAM Bandarmasih bakal kembali menyetop pasokan air bersih, pada Kamis (9/9/2021) besok. Penghentian ini berlaku sementara lantaran ada perbaikan pipa di Jalan Pramuka dan Tembus Mantuil.

DENGAN adanya rehabilitasi pipa di Jalan Pramuka, pasokan air bersih sebagian wilayah di Banjarmasin Timur akan terdampak. Seperti di Jalan Rahayu (bagian kiri), Sungai Gardu, dan sekitar kawasan tersebut.

“Pompa mulai off pukul 10.00-15.00 Wita atau selama lima jam,” ujar Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wahid, kepada jejakrekam.com, Rabu (8/9/2021) malam.

Sementara, untuk perbaikan pipa di Tembus Mantuil akan berdampak pada sebagian wilayah di Banjarmasin Selatan dan Banjarmasin Barat.

BACA JUGA: Pengerjaan Pemasangan ATS dan AMF, PDAM Bandarmasih Setop Distribusi Air Bersih 6 Jam

“Pipa mulai off pukul 13.00-18.00 Wita atau selama lima jam,” jelasnya.

Wahid menuturkan, pemulihan distribusi dilakukan secara bertahap, setelah pekerjaan tersebut selesai dilaksanakan. Ia mengingatkan bagi pelanggan yang memerlukan suplai air bersih dengan mobil tangki bisa menghubungi nomor telepon (0511) 3252541 dan Whatsapp (WA) center 0811515146.

“Kami menyampaikan permohonan maaf dan minta doa pelanggan agar pekerjaan selesai sesuai dengan rencana,” tutup Wahid. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.