Nongkrong di Narasi, Tempat Ngopi Santai di Pinggiran Banjarbaru

0

MESKI perekonomian belum pulih sepenuhnya, usaha kedai kopi tetap dilirik sebagai salah satu bisnis yang menjanjikan di tengah pandemi. Salah satu coffeeshop yang baru buka adalah kafe Narasi di Kota Banjarbaru.

KAFE yang didirikan oleh Irwansyah ini beroperasi di Jalan Ir PM Noor, Kota Banjarbaru. Jurnalis media cetak lokal di Banjarmasin tersebut membuka usahanya sejak pekan lalu, dengan jam operasional dari pukul 12.00-20.00 WITA.

“Sementara PPKM sekarang, Narasi Banjarbaru masih belum beroperasi secara normal, kalau sudah ada pelonggaran rencananya akan jika dari pagi hingga malam,” ujar Irwansyah saat ditemui, Kamis (2/9/2021).

Varian menu yang ditawarkannya beragam. Untuk minuman ada varian coffee, dan non-coffe. Harganya dimulai dari 17 ribu saja.

BACA JUGA: Cerita Dwi Putra Kurniawan, Kembangkan Kebun Kopi Pertama di Kota Banjarbaru

“Saat ini Narasi Banjarbaru ada promo, gratis ongkir dengan minimal pembelian dua menu, khusus untuk daerah Sungai Ulin, Sekumpul, Sungai Paring dan Sungai Besar,” tambah Irwansyah.

Untuk pemesanan, pelanggan cukup menyampaikan langsung via DM Instagram Narasi Banjarbaru.

Saat ini, sambung Irwansyah Narasi Banjarbaru hanya melayani pelanggan yang makan di tempat 50% dari kapasitas kedai.

“Jangan lupa tetap menjaga protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan selama di kedai,” ingatnya. (jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.