Audensi Ke Kodim 1008/Tabalong, Dandim Minta KNPI Aktif dalam Aksi Sosial

0

USAI bersilaturahmi ke Polres Tabalong, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) juga melakukan audiensi ke Komandan Kodim 1008/Tabalong, Rabu (1/9/2021).

KEDATANGAN Pengurus KNPI ke Kodim 1008/Tabalong ini disambut oleh Dandim, Letkol Inf Ras Lambang Yudha.
Ketua DPD KNPI Tabalong, Ari Wahyu Utomo mengatakan kedatangannya ke Kodim 1008/Tabalong ini dalam rangka mempererat kebersamaan dan tali silaturahmi dengan unsur pembina, DPD KNPI Kabupaten Tabalong yang salah satunya adalah Dandim 1008/Tabalong.

“Kedatangan kita ke Dandim 1008/Tabalong ini bersama sejumlah pengurus inti dalam rangka memperkenalkan diri dan silaturahmi,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Ari juga meminta kepada Dandim Tabalong agar dapat dilibatkan dalam kegiatan sosial. “Kita akan selalu berpartisipasi dalam setiap kegiatan sosial yang akan digelar Kodim,” ujarnya.

BACA JUGA: Genjot Kegiatan Kepemudaan, KNPI Tabalong Gandeng Sejumlah Perusahaan

Dandim 1008/Tabalong,Letkol Inf Ras Lambang Yudha mengapresiasi kehadiran sejumlah pengurus DPD KNPI Kabupaten Tabalong, yang intinya untuk bersilaturahmi dan meminta arahan dan bimbingan.

“Kita berharap agar KNPI bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial untuk masyarakat, apalagi disaat Pandemi sekarang yang serba sulit ini,” ujarnya.

Sebagai Ketua DPD KNPI Tabalong yang baru, Ari juga bertukar pikiran kepada pembina bagaimana supaya ke depa kiprah KNPI supaya lebih baik lagi.

“Sebagai induk organisasi kepemudaan KNPI di Tabalong menaungi sekitar 52 ormas kepemudaan di wilayah Tabalong, saya berharap dibawah kepemimpinan Ari Wahyu Utomo ini, agar organisasi ini lebih maju, yang sudah baik dipertahankan, dan ditingkatkan lagi,” harapnya. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.