Genjot Kegiatan Kepemudaan, KNPI Tabalong Gandeng Sejumlah Perusahaan

0

KOMITE Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tabalong menggandeng sejumlah perusahaan untuk menyokong pendanaan pada setiap kegiatan kepemudaan di daerah berjuluk Bumi Sarabakawa.

KETUA KNPI Tabalong, Ari Wahyu Utomo, mengatakan saat ini sudah ada tiga perusahaan di daerah yang bersedia menjadi mitra pihaknya. Dia menyebut institusi ini sebagai “orang tua asuh” KNPI.

” Tiga perusahaan ini, PT Rizqy Cipta Karya, PT Budi Anugrah Bersama, Dan PT Tunas Karya Borneo atau TKB,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (26/8/2021).

Tiga sudah berkomitmen akan selalu mendukung pendanaan disetiap kegiatan kepemudaan yang akan digelar KNPI, khususnya untuk kegiatan bersifat sosial.

BACA JUGA: Ari Utomo Pimpin KNPI Tabalong, Bupati Minta Pemuda Jangan Cuma Jadi Penonton

“Insyaa Allah, setiap kegiatan yang sudah kita rencanakan akan dapat terealisasi, khususnya kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat kecil seperti bantuan sembako disaat pandemi dan kegiatan Jum”at berkah,” ujarnya.

Adapun tiga perusahaan yang digandeng bergerak di bidang properti, konstruksi hingga manufaktur. Pihaknya berharap adalagi pengusaha-pengusaha di Tabalong yang bersedia menjadi orang tua asuh bagi KNPi. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.