Aksi Nyata Polsek Banjarmasin Utara Membantu Warga dengan Program Strive For Excellent

0

STRIVE For Excellent, sedekah kreatif Jumat berkah melalui tema “Pandemi Adalah Ladang Ibadah” bentuk upaya nyata Polri membantu meringankan beban warga yang kurang mampu. Selain itu, memberikan support moral dengan mendatangi warga di pinggir jalan namun tetap sesuai aturan prokes.

KEGIATAN yang digagas Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana Putra, untuk membantu warga yang kurang mampu di masa pandemi, dengan membagikan 100 makanan siap santap.

“Kegiatan sosial sedekah kreatif Jumat berkah yang merupakan penjabaran dari Strive For Excellent, dimana kita menjawab tuntutan masyarakat di masa pandemi, kita saling berbagi nasi siap santap, semoga ini bisa membantu mereka walaupun tidak seberapa,” ucap Indra, Jumat (27/8/2021).

Mulai Pukul 09:00 WITA, Personel Polsek Banjarmasin Utara baik para Perwira dan Bintara dari 5 fungsi satuan, secara door to door mendatangi warga di Jalan Hasan Basri dan Sultan Adam.

Sementara itu, Bani salah satu pedagang di kawasan Jalan Sultan Adam menyampaikan terimakasihnya kepada Polsek Banjarmasin Utara yang memberikan makanan siap saji kepada warga sekitar. “Aksi nyata ini tentu sangat dibutuhkan masyarakat, lumayan bisa untuk makan siang,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.