Bupati Zairullah Terjun Silaturahmi Kepada Warga Terdampak Bajir

0

MENGETAHUI Desa Serdangan, Kecamatan Kusan Tengah, Kabupaten Tanah Bumbu mengalami banjir Bupati HM Zairullah Azhar langsung bergerak cepat dengan cara mendatangi warga terdampak banjir.

BERANGKAT dari Desa Saring Sungai Bubu, Bupati bersama rombongan menyisiri Sungai Kusan. Jarak tempuh selama 1 jam lebih menuju desa Serdangan, dengan menggunakan perahu motor, rombongan membawa sejumlah bantuan berupa sembako dan obat-obatan.

Bantuan Sembako dan obat-obatan secara simbolis diserahkan Bupati kepada warga didampingi Kepala Desa dan Dinas terkait Pemkab Tanbu.

“Mari kita doa kan semoga musibah banjir ini segera reda dan perekonomian di desa ini cepat bergerak normal seperti semula,” kata Zairullah Azhar disela kunjungan nya di Desa Serdangan, Rabu (25/8/2021).

Kunjungan Bupati pendiri Bumi Bersujud ini mendapat apresiasi dari Kepala Desa Serdangan, Andi Tanra. Dengan mewakili masyarakat pihaknya mengucapakan terimakasih atas kunjungan Bupati ke Desanya.

“Setidaknya warga kami merasa senang dan merasa terhibur atas kunjungan bapak Bupati,” ujarnya.

Selain lokasi Banjir Desa Serdangan Bupati juga menyempatkan diri mendatangi desa terdampak banjir lain sekaligus juga menyerahkan bantuan serupa, di Desa Satiung, Desa Salimuran, dan Desa Pulau Tanjung.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.