Peringati HUT MA ke-76, PN Tanjung Serahkan Tanda Sayang ke Nakes di Tabalong

0

PERINGATI Hut Mahkamah Agung ke – 76 yang jatuh disetiap tanggal 19 Agustus ini, Pengadilan Negeri (PN) Tanjung gelar beberapa kegiatan sosial.

KEGIATAN sosial ini sebagai bentuk kepedulian PN Tanjung terhadap masyarakat Tabalong yang lagi menghadapi masa-masa sulit seperti ini.

Ketua PN Tanjung Wisnu Widiastuti mengatakan ada beberapa kegiatan sosial yang dilakukan PN Tanjung salah satunya Program PN Tanjung mendukung Nakes yakni dengan memberikan makanan bergizi dan buah-buahan kepada semua tenaga kesehatan (Nakes) yang ada dibeberapa klinik kesehatan di Tabalong.

” Ini merupakan tanda kasih kami kepada seluruh nakes yang ada di Kabupaten Tabalong,” ujarnya kepada awak media usai menyerahkan bantuan ini kepada Humas Rumah Sakit Pertamina Tanjung, Kamis (19/8/2021).

Ada tiga fasilitas kesehatan yang akan mendapat bantuan tanda kasih sayang PN Tanjung ini yakni, RSHBK Mabuun, RS Pertamina Tanjung dan Klinik Tabalong Husada.

Menurut Wisnu, diberikannya bantuan makanan sehat untuk para nakes ini merupakan bentuk kepedulian PN Tanjung kepada nakes yang menjadi garda terdepan dalam menangani Covid – 19 yang hingga saat ini masih mewabah.

Dalam kesempatan ini, Wisnu mewanti-wanti kepada seluruh nakes bukan saja yang ada di Tabalong tapi seluruh nakes yang ada di Indonesia agar selalu menerapkan prokes dengan ketat.

“Nakes ini sebagai garda terdepan kita dalam menangani pandemi Covid – 19 ini, karena jangan sampai lalai dalam menerapkan prokes dan juga tetap menjaga kesehatan agar imun tubuh tetap selalu tinggi,” ujarnya.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di PN Tanjung ini juga memberikan motivasi agar para nakes ini tetap selalu semangat dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.