Tetap Mengedepankan Prokes, Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Digelar

0

DALAM rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Press Room di Sekretariat DPRD Kalsel menggelar turnamen tenis meja 2021 yang diikuti kalangan internal.

“ALHAMDULILLAH panitia penyelenggara  menjalankan turnamen ini dengan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ucap Ketua DPRD Kalsel, DR (HC) Supian HK saat membuka kegiatan, Rabu (18/8/2021).

Supian HK pun menyambut baik kegiatan yang diinisiasi Press Room dewan ini untuk tetap aktif berolahraga meski dengan keterbatasan yang ada demi mematuhi ptotokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah.  

BACA : DPRD Kalsel Dan Pressroom Sembelih Satu Ekor Sapi

Sementara itu, Ketua Pressroom DPRD Kalsel, Ipik Gandamana mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut terlibat langsung dalam mensukseskan Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel.

Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Tahun 2021 ini terselenggara atas kerjasama dengan DPRD Kalsel, Bank Kalsel dan Alfamart. “Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini,” katanya.

Ia menambahkan, melalui turnamen ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas tubuh untuk membentengi diri dari penularan virus Covid-19 di lingkungan DPRD Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.