Ibnu Sina Tinjau Progress Pembangunan Jembatan Alalak

0

WALIKOTA Banjarmasin, H Ibnu Sina meninjau progres finishing jembatan Alalak yang rencananya akan difungsikan beberapa waktu mendatang. Bersama rombongan, kegiatan kunjungan itu digelar pada Jumat (13/08/2021).

TURUT hadir PPTK Jembatan Alalak, Balai Pelaksana Jalan Nasional Kalimantan Selatan, Direktorat Jenderal Bina Marga, Andika Mulrosha ST dan Kepala Bidang Jembatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banjarmasin, Rini Subiantari serta steakholder terkait.

Ibnu Sina berharap, pembangunan Jembatan Alalak yang menjadi akses dua provinsi, antara Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah serta Kota Banjarmasin dengan Kabupaten Barito Kuala bisa dimanfaatkan dengan baik. “Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk semua warga,” ucap H Ibnu Sina.

Kemudian, Ia menuturkan pembangunan Jembatan Alalak tersebut diperkirakan selesai pada bulan September, sebagaimana sesuai rencana yang disepakati. “Alhamdulillah Jumat berkah, hari ini kita meninjau progress pembangunan Jembatan Alalak. Rencananya akan selesai nanti tanggal 15 September 2021,” pungkas Ibnu Sina.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.