Soft Opening Gerai UKM Premium, Angkasa Pura I Dukung Penuh Kemajuan Kalsel

0

GERAI baru khusus UKM Kalimantan Selatan beroperasi mulai hari ini, Sabtu (14/8/2021) di Bandara Internasional Syamsudin Noor.

BERTEMPAT di lantai dua Bandara Internasional Syamsudin Noor, telah di lakukan soft opening gerai UKM yang dihadiri langsung oleh General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor, Kepala Dinas Koperasi & UKM Provinsi Kalsel, perwakilan PT Sarinah dan Angkasa Pura Retail.

“Kami sangat bangga dan mendukung penuh para pelaku UKM yang kreatif dari Kalsel dengan serius mempersiapkan gerai dengan tampilan sebagus ini. Sekaligus menandai momentum hari jadi provinsi kita tercinta, hari ini gerai UKM telah beroperasi dan siap menjadi wadah bertemunya kreatifitas warga Kalsel dan para pelancong”, ujar Amiruddin Florensius, General Manager Bandara Internasional Syamsudin Noor.

Gerai yang merupakan hasil kerjasama antara PT Angkasa Pura I (Persero), Dinas Koperasi & UKM Provinsi Kalsel, PT Sarinah, dan Angkasa Pura Retail ini menampilkan sebanyak 58 UKM yang telah dikurasi oleh pihak Sarinah dan Angkasa Pura Retail dari total 75 UKM binaan Dinas Koperasi & UKM Provinsi Kalsel yang mendaftar.

Produk-produk yang tersedia beragam, mulai dari kain sasirangan khas Kalsel, kerajinan, perhiasan atau permata, hingga aneka olahan makanan khas seperti kopi dan sambal acan.

“Para penumpang saat ini menjadi lebih mudah ketika memilih buah tangan khas Kalsel, karena dari sisi kualitas produk, pengemasan, maupun komposisi sudah sesuai standar nasional yang diterapkan. Harapan kami tentu saja hal ini menjadi permulaan yang baik untuk kemajuan UKM Kalsel dan layanan yang lebih baik untuk kenyamanan para pengguna jasa,” terang Amir.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.