Ladies Bikers Lady Shofia Jelajah Lampung-Jawa-Bali-Lombok

0

LADY SHOFIA Ladies Bikers yang juga YouTubers dan Influencer asal Kota Bandar Lampung melakukan touring jelajah Lampung-Jawa-Bali-Lombok.

“ALHAMDULILLAH walau sempat tertunda karena Pandemi Covid-19 dan PPKM darurat, tapi akhirnya jadi juga. Kangen pasti riding kembali mengaspal serunya,” ucap Lady Shofia dalam keterangannya yang diterima jejakrekam.com .

Ia mengaku kebetulan banget beruntung terpilih sebagai salah satu rider untuk menjadi peserta keliling planet yang diadakan serentak se-Indonesia oleh Planet Ban dalam perayaan Anniversary Planet Ban ke-10 sekaligus HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA: Peduli Palestina, Bikers Subuhan Banjarbaru Salurkan Sedekah Melalui ACT Kalsel

Teks. Lady Shofia Ladies Bikers asal Lampung.

“Ya, saya tak hanya sekedar riding dan touring belaka dalam menyusuri 5000 Km. Tapi perjalanan ini juga memiliki misi pribadi yakni berbagi mukena di berbagai masjid dan musola yang dilewati. Saya juga mengenalkan budaya Lampung ke masyarakat umum yang dilewati. Semoga menjadi inspirasi teman – teman bikers, agar lebih positif dalam safety riding dan menjaga manners attitude dalam berkendara,” tambahnya.

Sebelum perjalanan telah dilakukan swab dan antigen serta persiapan perlengkapan yang sesuai protokol kesehatan, dan mulai start di Planet Ban Teuku Umar Bandar Lampung yang dilepas Mujahid bikers sekaligus Manager Planet Ban Lampung.

“Semoga perjalanan pergi sampai dengan pulang lancar tanpa hambatan mohon doa dan dukungan rekan-rekan bikers pada jalur perjalanan Tetap jaga kesehatan dan keep safety riding,” pesan Mujahid. (jejakrekam)

Penulis ril/afdi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.