Penumpang Kapal Asal Makassar Diperiksa Tim Operasi Yustisi

0

ANTISIPASI penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, tim gabungan Operasi Yustisi bergerak cepat. Dengan menyambut kedatangan penumpang kapal KM Dharma Ferry 3 jurusan Makassar-Batulicin, Selasa (10/8/2021) malam di Pelabuhan Samudera Batulicin.

OPERASI gabungan terdiri dari perangkat Kecamatan Simpang Empat, bersama Koramil dan Polsek setempat serta Puskesmas Simpang Empat dan KKP Pelabuhan.

Tampak penumpang yang turun dari kapal langsung diperiksa petugas mulai dari pemeriksaan suhu tubuh, pemeriksaan surat keterangan rapid test antigen, pemeriksaan tanda status vaksinasi/sertifikat vaksinasi.

Disampaikan Camat Simpang Empat H Suryadi SSos MSos, dari hasil pemeriksaan penumpang kapal tersebut, telah berjalan lancar. Walhasil semua penumpang dapat menunjukkan kelengkapan surat keterangan rapid test maupun sertifikat vaksinasi.

“Berjalannya operasi yustisi dengan baik ini, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mengucapakan terima kasih atas keterlibatan semua pihak. Lebih dari itu protokol kesehatan adalah hal prioritas yang harus sama sama kita jaga,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.