Husairi Abdi

Partai Demokrat Barito Utara Fasilitasi Vaksin Warga

0

RATUSAN warga kota Muara Teweh, rela antre untuk mendapatkan vaksin yang difasilitasi Partai Demokrat Barito Utara, Sabtu (7/8/2021).

WARGA yang ikut vaksin umumnya para kader dan simpatisan. Selain itu ada juga masyarakat sekitar yang belum di vaksin ikut antri, di rumah pribadi ketua DPD Partai Demokrat, jalan Bangau Kota Muara Teweh.

Ketua DPD Partai Demokrat Barito Utara, Hj Mery Rukaini mengatakan, pihak hanya memfasilitasi warga yang ingin divaksin.

Sebelum pelaksanaan warga diberikan informasi akan dilaksanakannya kegiatan yang sudah ditetapkan, sehingga warga siap datang untuk mendapatkan vaksin.

Hj Mery Rukaini juga menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud program dari pemerintah dalam memangkas penyebaran Covid-19 yang sekarang melanda masyarakat bukan saja di Barut tetapi secara global.

BACA: Partai Demokrat Barito Utara Potong Tiga Ekor Sapi Kurban

Dikatakannya, sangat berharap dengan dilaksanakannya kegiatan dapat membantu pemerintah. Hal ini sesuai dengan instruksi pimpinan pusat yang disampaikan melalui DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah.

Sementara itu sekretaris DPD Partai Demokrat, Jiham Nur mengatakan, dosis yang disedikan hanya 300, dan mereka yang ingin di vaksin terlebih dulu absen nama, sehingga dosis yang disediakan mencukupi semuanya.

Jiham Nur juga menambahkan, vaksin yang disediakan merupakan dosis pertama, dan nanti ada lagi yang berikutnya.

“Sesuai arahan ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah,maka kami ikut mempasilitasi kegiatan,” kata Jiham Nur.(jejakrekam)

Pencarian populer:jadwal vaksinasi barito utara Agustus 2021
Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.