DEMA FTK Temui Panitia Penjaringan Calon Rektor UIN Antasari Banjarmasin

0

DEWAN Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (DEMA FTK), mengadakan pertemuan dengan Panitia Penjaringan Calon Rektor UIN Antasari Banjarmasin Periode 2021-2025, Rabu (4/82021).

PERTEMUAN ini sebagai bentuk agenda tindak lanjut dari terbitnya pernyataan sikap DEMA FTK terhadap pemilihan rektor pada 28 Juli lalu.

Dihadiri oleh beberapa perwakilan dari Panitia Pelaksana Penjaringan Calon Rektor, DEMA FTK diwakili oleh Muhammad Iqbal selaku ketua umum beserta jajaran pengurusnya.

BACA: DEMA FTK Sampaikan Pernyataan Sikap Jelang Pemilihan Rektor UIN Antasari

Agenda pertemuan hari ini adalah untuk menyampaikan pernyataan sikap dari DEMA FTK terhadap pemilihan rektor, serta mengajukan untuk diselenggarakannya sosialisasi Visi & Misi dari calon rektor. Sehingga arah UIN Antasari Banjarmasin dapat dikawal, dari kepemimpinan rektor terpilih pada satu periode kedepan.

“Mahasiwa adalah salah satu daripada elemen kampus yang nantinya turut merasakan dari semua kebijakan rektor terpilih. Maka dari itu perlu kiranya pengawalan khusus di masa penjaringan ini, untuk dapat memberikan yang terbaik untuk kampus kita melalui sosialisasi visi & misi calon rektor UIN Antasari Banjarmasin,” ujar Muhammad Iqbal.

“Barangkali dari kalangan mahasiswa ada mempunyai saran ataupun kritik membangun yang mana kiranya dapat menjadi kajian tersendiri untuk para calon rektor jikalau terpilih nantinya,” ungkap Iqbal.(jejakrekam)

Penulis M Rahim Arza
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.