Workshop De Cultuurtuin Bikin Anak Diaspora Indonesia di Amsterdam Antusias

0

WORKSHOP De Cultuurtuin membikin Anak Diaspora Indonesia di Belanda semakin antusias untuk mengikutinya. Terlihat 100 anak Diaspora Indonesia usia 6-12 tahun mengisi liburan sekolah dengan mengikuti Workshop De Cultuurtuin (Taman Budaya) selama tiga hari yakni Jumat – Minggu, 30 – 31 Juli 2021 dan 1 Agustus 2021 di Amsterdam Belanda.

WORKSHOP Taman Budaya dilaksanakan dengan  tiga  tema berbeda, yaitu menari kuda lumping, bermain angklung, dan membuat layang-layang.

Duta Besar RI Mayerfas ikut hadir dan melihat bagaimana anak-anak diaspora Indonesia berlatih Tari Kuda Lumping dan memberikan sertifikat kepada para peserta secara simbolis.

BACA: Halalbihalal Virtual KBRI Den Haag untuk Masyarakat Indonesia di Belanda

Workshop Taman Budaya mendapatkan sambutan hangat dari para Diaspora Indonesia. Antusiasme tersebut terlihat dari banyaknya anak-anak Diaspora Indonesia yang mendaftar.

Teks. Isi Libur Sekolah, Anak Indonesia di Belanda.

Workshop Taman Budaya merupakan hasil kerja sama KBRI Den Haag dengan Stichting Matahari Media dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021. Workshop bertujuan untuk mengajarkan dan melestarikan warisan budaya, bahasa, dan sejarah Indonesia kepada anak-anak Diaspora Indonesia (dan orang tuanya) dengan cara yang menyenangkan. (jejakrekam)

Penulis ril/afdi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.